Teralis Jendela Besi Tempa Klasik

Teralis Besi Tempa Klasik

Teralis Besi Tempa Klasik – Rumah tanpa jendela pasti  rasanya kurang apik, untuk itu setiap rumah diharuskan ada jendela sebagai tempat cahaya sekaligus sirkulasi udara dari luar.

Selain rumah nampak bagus jika terdapat beberapa jendela, keamanan juga perlu diperhatikan untuk setiap jendela di rumah Anda.

Sekarang ini sebuah jendela dapat ditambahkan dengan teralis agar jendela lebih aman untuk menghindari tindak kejahatan ataupun tindak pencurian di rumah Anda.

Teralis Besi Tempa Klasik

Di zaman sekarang ini sudah banyak yang memakai teralis jendela untuk hiasan rumah dan sebagai tindakan agar rumah aman.

Oleh sebab itu, dalam menghias sebuah jendela rumah pasti membutuhkan sebuah teralis jendela klasik, yang dimana besi tempa ini akan cukup kuat bagi jendela Anda dan juga model teralisnya cukup modern dalam menghias sebuah jendela rumah.

Bagi Anda yang ingin teralis jendelanya memiliki sebuah design yang elegan, unik, dan menarik, Anda bisa bentuk sesuai dengan keinginan Anda dengan bantuan jasa pembuatan teralis jendela yang sudah professional di bidangnya.

Baca Juga: Railing Tangga Besi Tempa Mewah

Untuk sebuah design dari teralis ini bisa di bentuk sesuai dengan keinginan Anda dan juga bisa dari berbagai design yang disediakan oleh jasa teralis jendela klasik professional yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Wangsa Design adalah perusaahan yang bergerak di bindang Spesialis Besi Tempa. Kami menawarkan jasa pembuatan teralis besi tempa yang kuat dengan desain yang bervariasi.

Wangsa Design berpusat di Jakarta Barat, tapi produk kami sudah banyak dipasang di Luar kota Jakarta, kami mengutamakan kualitas bagi para customer kami.

Wangsa Design juga telah mengekspor produk kami ke Luar negeri seperti Negara Malaysia dan Brunei Darussalam. Jadi produk kami juga telah dikenal sampai ke luar negeri.

Teralis adalah pengaman dari sebuah pintu atau jendela. Teralis dibuat agar menjaga keamanan jendela dan pintu Anda, selain itu juga menghindari rusaknya pintu dan jendela.

Dengan pelapis teralis, maka pintu dan jendela Anda lebih bagus dan aman. Model teralis jendela besi tempa merupakan trend saat ini.

Berbagai pilihan desain menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk jendela atau pintu. Pada umumnya customer memesan teralis terlebih dahulu untuk pintu atau jendela di rumah mereka.

Teralis Jendela Besi Tempa

Teralis Besi Tempa Klasik

Teralis besi klasik ini adalah sebuah penghalang besi yang terbuat dari besi tempa khusus yang kuat dan mempunyai tampilan lebih cantik dan elegant dibanding model teralis pada umumnya.

Anda pasti ingin memiliki jendela yang unik dan kreatif bukan? Nah, salah satu caranya adalah dengan pemasangan teralis jendela besi tempa.

Anda bisa menambahkan berbagai desain yang Anda inginkan pada jendela Anda. Selain menambah kesan unik pada jendela, pemasangan teralis juga lebih mengamankan jendela Anda.

Keunggulan Teralis Besi Tempa

  • Bahan besi tempa sudah jelas sangat kuat cocok digunakan untuk anti maling
  • Tampilannya mewah dan elegant bisa digunakan sebagai penghias interior rumah
  • Bahan Besi tempa sudah pasti awet dan tahan lama
  • Dapat menambah nilai jual rumah
  • Membuat kesan unik dan daya tarik sendiri
  • Menambah rasa aman saat rumah ditinggal berpergian

Ukuran Teralis Besi Tempa

Teralis-teralis ini tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk teralis besi klasik terbuka, pastinya sangat aman dan paling banyak digunakan oleh pemilik rumah, karena teralis ini susah untuk dibuka.

Bentuk teralis besi tempa sendiri berbeda-beda, ada yang tebal dan biasanya menjadi tempat untuk bunga. Sedangkan untuk bingkai teralis biasanya menggunakan ukuran besi nako 14 , nako 16 , dengan pola garis Nako 10 dan  Nako 12.

Ukuran Teralis Besi Tempa Klasik

Harga Teralis Besi Tempa

Teralis Besi Tempa Klasik

Harga teralis besi tempa per meter tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Harga teralis besi tempa klasik per meter sekitar Rp. 1.000.000 s/d Rp. 3.000.000,-. Harga tergantung dengan spefisikasi teralis ( ukuran besi ) dan juga desain teralis.

Jika tingkat kesulitan pembuatan teralis tinggi, maka harganya juga akan tinggi. Begitu pula sebaliknya jika teralis model minimalis harganya juga lebih murah.

Sedangkan untuk harga teralis jendela minimalis per meter sekitar Rp. 400.000 s/d Rp. 600.000. Harga teralis besi minimalis cenderung lebih murah sebab proses pembuatannya lebih mudah dan proses pembuatannya lebih cepat.

Jadi semua tergantung dari rumah Anda, jika rumah Anda tipe rumah minimalis maka bisa menyesuaikan dengan teralis jendela besi tempa klasik.

Model Teralis Besi Tempa

Teralis Besi Tempa Klasik

Dengan berbagai model teralis yang beragam, tentunya pilihan model teralis tidak terbatas. Teralis jendela besi tempa umumnya terbuat dari besi dan memiliki model-model yang bervariasi.

Pola-pola teralis untuk jendela juga ada bermacam-macam. Ada yang memiliki pola garis-garis, pola lingkaran, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin pola teralis sesuai yang Anda inginkan, Wangsa Design dapat menyediakan model teralis yang Anda inginkan. Anda tinggal kirimkan contoh gambar teralis sesuai keinginan Anda. Maka kami akan segera memproses model desain teralis sesuai yang Anda mau.

Berminat untuk pasang teralis? Anda dapat menghubungi kami Wangsa Design yang berpengalaman dan professional dalam pemasangan teralis besi klasik.

1. Teralis Jendela Klasik

Teralis Besi Klasik
Teralis Besi Klasik

Desain teralis yang pertama adalah model teralis jendela klasik, teralis klasik ialah teralis dengan motif besi tekuk yang dibentuk dan didesain dengan apik dan bagus.

Model teralis klasik ini memakai besi yang tebal dan kuat, sudah pasti aman.

2. Pintu Teralis Jendela Besi Tempa Klasik

Pintu Teralis Besi Tempa Klasik
Pintu Teralis Besi Tempa Klasik

Model teralis berikutnya adalah pintu teralis besi klasik, seperti foto diatas adalah contoh pintu teralis besi klasik yang dipakai sebagai pintu utama ( pintu head ).

Layaknya pintu besi tempa klasik, pintu teralis mempunyai desain yang indah dan istimewa. Sehingga banyak yang tertarik untuk dipakai sebagai pintu utama rumah.

Selain itu anda juga bisa memakai kawat nyamuk dibelakang teralis agar nyamuk tidak masuk ke dalam rumah.

3. Pintu Teralis Besi Ulir Mewah

Teralis Jendela Klasik Mewah
Teralis Jendela Besi Ulir Mewah
Teralis Jendela Besi Ulir
Teralis Jendela Besi Ulir

Model selanjutnya adalah model teralis jendela besi ulir, apakah besi ulir itu ?

Kami sudah pernah membahasnya di pagar besi ulir. Model teralis besi ulir sangat banyak, dan banyak desain yang bagus-bagus.

Untuk menambah kesan klasik dan kemewahan teralis anda bisa menambahkan ornamen besi tempa pada teralis besi ulir ini.

4. Teralis Ornamen Besi Tempa Alferon

Teralis Ornamen Besi Tempa Alferon
Teralis Ornamen Besi Tempa Alferon

Desain teralis selanjutnya adalah teralis dengan material full ornamen besi tempa alferon, kelebihan teralis full ornamen besi cor ini adalah bentuknya sangat unik dan bagus.

Layaknya sebuah ukiran kayu, tapi ini terbuat dari besi cor yang kuat dan padat. Desainnya sangat cocok untuk rumah mewah klasik anda.

5. Teralis Jendela Besi Klasi Minimalis

Teralis Besi Klasik
Teralis Besi Klasik

Nah bagi anda yang punya rumah minimalis tapi ingin memakai teralis dengan desain yang keren bisa pakai model teralis ini.

Teralis jendela klasik minimalis ini sangat cocok untuk rumah minimalis. Desainnya tidak terlalu klasik sehingga bisa dipakai untuk rumah minimalis maupun rumah klasik.

Selain itu desain teralis warna putih membuat kesan minimalis pada dekorasi interior dan eksterior rumah.

6. Teralis Rumah Mewah

Pintu Teralis Besi Klasik
Pintu Teralis Besi Klasik

Desain teralis rumah mewah tidak berbeda jauh dengan teralis pada umunya, contohnya foto pintu teralis besi klasik diatas.

Model Teralis Besi Tempa Terbaru 2021

Dan berikut ini beberapa model teralis terbaru lainnya:

Teralis Jendela Klasik
Teralis Jendela Klasik
Pintu Teralis Mewah
Pintu Teralis Mewah

 

Pintu Teralis Besi Tempa
Pintu Teralis Besi Tempa
Wangsa Design Pintu Besi Tempa Terbaru 80
Pintu Besi Tempa Terbaru

Lihat Produk Lainnya :

Dapatkan Penawaran Harga Teralis Besi Tempa Klasik

Silahkan menghubungi kami untuk informasi harga, kami siap bekerjasama dan memberikan harga terbaik untuk Anda.

Index