Pagar Besi Tempa Model Classic & Minimalist

Salah satu tahap dalam proses pembuatan desain besi tempa adalah tahap desain. Desain / menggambar adalah tahap awal dari semua tahap pembuatan pagar besi tempa.

Mendesain artinya kegiatan perencanaan dalam pembuatan sebuah objek, sistem, komponen atau struktur. Arti lebih luasnya desain adalah seni terapan dan rekayasa yang terintegrasi dengan teknologi.

 
Besi Tempa adalah sebuah karya seni yang terbuat besi yang dibuat dengan kerajinan tangan yang dilebur di perapian kemudian ditempa lalu di ukir. Besi tempa sudah ada sejak jaman dahulu dan banyak diminati sampai sekarang.

Terutama untuk rumah modern klasik banyak yang memakai besi tempa sebagai furniture dan juga untuk pagar rumah.
 
Seperti yang kami jelaskan diatas besi tempa adalah sebuah seni yang dituangkan dalam bentuk karya yang terbuat dari bahan besi, jadi untuk menghasilkan sebuah karya butuh konsep / ide desain besi tempa.

Besi tempa bukan hanya sebuah objek biasa akan tetapi juga bisa disebut sebuah karya seni. Kenapa bisa disebut karya seni..? Ya karena dalam prosesnya memang mirip dengan pembuatan karya seni seperti lukisan, ukiran dll.

Untuk menciptakan seni yang terbaik tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena sebuah ide tidak selalu datang saat diinginkan. Ide datang membutuhkan sebuah pengalaman sebelumnya, dari pengalaman yang dimiliki akan muncul ide atau gagasan baru. Ide juga akan muncul ketika jika kita melakukan riset atau pencarian dari hal terkait.

WANGSA DESIGN merupakan perusahaan spesialis di bidang besi tempa menawarkan Jasa Pembuatan Pagar Besi Tempa, Railing Tangga Klasik, Pintu Besi Tempa, Railing Balkon dan Teralis.

Dari beberapa produk yang kami jual, pada artikel ini kami menawarkan produk pagar besi tempa dan pintu gerbang besi tempa.

Berikut ini adalah beberapa desain / konsep besi tempa sebelum dijadikan sebuah karya seni, semua berawal dari gambar tangan yang dirapikan kembali dengan komputer.

  1. Desain Pagar Besi Tempa

 

2. Railing Tangga Besi Tempa

3. RAILING BALKON BESI TEMPA

4. PINTU HEAD BESI TEMPA

error: Content is protected !!
WhatsApp chat